Vote

Bagaimana pelayanan petugas kami saat anda mengajukan perkara ke Pengadilan ?
Total 326 Responden.
Terima Kasih atas partisipasi Anda

Link Website Terkait

Rencana Kinerja Tahunan

Update : Tue, 22-Aug-2017 13:47:53

Perencanaan Kinerja Merupakan proses penetapan kegiatan tahunan da indikator kinerja berdasarkan program,kebijakan dan sasaran yang telah ditetapkan dalan rencana stratejik.
 
Hasil dari proses tersebut adalah Rencana Kinerja Tahunan (RKT).
 
RKT tahun berjalan sebagai berikut:
 
RENCANA KINERJA TAHUNAN (RKT) TAHUN 2017
PENGADILAN AGAMA UNAAHA
         
NO KINERJA UTAMA    INDIKATOR KINERJA Target
     1 Terwujudnya Proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabel   a  Persentase produktifitas memutus perkara 92,0%
 b  Clearance Rate (Rasio penyelesaian perkara masuk, diterima dan diputus) 94,0%
 c  Persentase penyelesaian perkara tepat waktu 96,0%
 d  Persentase penurunan tunggakan (sisa perkara) 20,0%
 e  Persentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum 97,0%
     2 Meningkatnya Akses peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkan   a  Persentase perkara yang diselesaikan melalui pembebasan biaya/prodeo 1,5%
 b  Persentase perkara yang diselesaikan melalui sidang keliling dalam negeri maupun di luar negeri 20,0%
 c  Persentase perkara yang terlayani melalui posyankum 0,0%
 d  Persentase identitas hukum yang terpenuhi melalui pelayanan terpadu 99,0%
     3 Meningkatkan Penyederhanaan proses penanganan perkara melalui pemanfaatan teknologi informasi   a  Persentase keberhasilan penyelesaian perkara melalui small claim court (konsep peradilan perdata biaya ringan dengan proses penyelesaian cepat) 20,0%
 b  Persentase keberhasilan penyelesaian perkara melalui mediasi 6,0%
 c  Persentase percepatan penyelesaian perkara melalui pengaturan delegasi panggilan/pemberitahuan 20,0%
     4 Terwujudnya Sistem manajemen informasi yang terintegrasi dan menunjang sistem peradilan yang sederhana, transparan dan akuntabel   a  Persentase Integrasi informasi perkara secara elektronik 100,0%
 b  Transparansi kinerja peradilan dan manajerial secara efektif dan efisien (penguatan regulasi) 100,0%
 c  Persentase jumlah putusan dan penetapan yang dipublikasi  99,0%
     5 Terwujudnya Pelaksanaan pengawasan kinerja aparat peradilan secara optimal baik internal maupun eksternal   a  Persentase pengaduan yang ditindaklanjuti 100,0%
 b  Persentase temuan yang ditindaklanjuti 100,0%
 c  Persentase penurunan pelanggaran kode etik oleh aparat peradilan 100,0%
 d  Persentase hakim/pejabat yang menyampaikan LHKPN/LHKASN dalam rangka pencegakan TPK 99,0%
     6 Terwujudnya Peningkatan Kompetensi dan Integritas SDM lembaga peradilan berdasarkan parameter obyektif   a  Persentase jabatan yang sudah memenuhi standar kompetensi sesuai dengan parameter obyektif 75,0%
 b  Persentase Hakim yang telah memiliki sertifikasi spesialisasi keahlian 20,0%
 c  Persentase pegawai yang telah mendapatkan pengembangan kompetensi 20,0%
     7 Meningkatnya Meningkatnya pengelolaan manajerial lembaga peradilan secara akuntabel, efektif dan efisien   a  Persentase terpenuhinya kebutuhan standar sarana dan peningkatan pelayanan prima 55,0%
 b  Persentase peningkatan produktifitas kinerja SDM (SKP dan Penilaian Prestasi Kerja) 85,0%
 c  Terpenuhinya Opini Pelaporan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 100,0%
 d  Persentase hasil monev dan hasil review yang dijadikan feedback untuk analisa kebijakan 75,0%
 e  Persentase tercapainya target kegiatan prioritas (belanja modal) yang mendukung pelayanan prima peradilan 95,0%
 g  Persentase terpenuhinya layanan operasional (belanja barang) perkantoran dan pimpinan 90,0%
 
 
Berikut ini adalah dokumen RKT yang disusun setiap tahun berdasarkan target jangka menengah Rencana Startegis 2015-2019,